I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 10 Desember 2011

Meet With You! I'm Happy ( part 3 )

Meet With You, I’m happy!


Main cast :
IU
Ryeowook

Other Cast :
All member super junior
angel
yoomi

genre :
friendship
romance

Akhirnya udah part 3!!!! Aku gak tw kanapa kau buat cerita secepet ini.. mungkin gara-gara dah dipikir-pikir dari dulu :D keke~ happy reading chinggu!
AUTHOR POV
 Terlihat ryeowook terus menatap wajah Iu yang cute... tetapi sedikit ryeowook fokus dalam acara show ini.
Selama 3 jam super junior dan kawan-kawan, menghibur para fans... selesai itu, mereka bertiga berjalan keluar, dan terlihat yoomi sedang menelefon seseorang
“yeoboseyo oppa!!!”
“oppa!!! kami sudah berada di luar, diamana kau??!! Jangan lama-lama!!”
“ne!! Annyeong!! Saranghae!!
“nugu??” tanya IU pada yoomi
“eunhyuk oppa..” bisik angel
IU hanya mengangguk saja...
“hyukkie oppa bilang, jika kita tunggu saja disini.. nanti mereka akan jemput kita pakai bus pribadi mereka!!” gumam yoomi
“MWO????!!!!!!” kaget minyoung dan IU
“wae? Aku sudah biasa seperti ini!” gumam yoomi santai
“ta,, tapi!!!” ragu IU
“sudah lah Iu-ssi, inilah kesempatan kita untuk bertemu dengan mereka!” jawab angel
Lagi-lagi IU hanya mengangguk....
~~~***
“Apakah benar tidak apa-apa?? Aku merasa tidak enak hati !” gumam Iu ragu-ragu
“don’t worry Iu-ssi!!!!!!” jawab angel
“bukan maksudku seperti itu tap................” gumam iu terpotong
~~~~~!!!!!~~~~~~~

“teeeeeeeeedddd!!! Tttteeeeeeeedddd!!!”
“i......” huruf kelajutan Iu
“ayo..  mereka sudah datang!!!” gumam yoomi menarik tangan angel dan iu
“mwoya?? Kenapa jantungku berdetak sangat kencang??????? Aku benar-benar bingung!! Rasanya jatuh cinta, jantung berdetak tidak karuan, tetapi ini berdetak tidak karuan bukan karena cinta!!! Aku tidak tahu hal cinta!!” batin IU
“yess!!! Yes!!!!” gumam angel senang

~~~***~~~
di dalam bus
“Annyeong haseyo oppa!!!” sapa yoomi
“yoomi-ssi!! Ayo kemari!!!” ajak eunhyuk
“nugu????” tanya leeteuk kepada Iu dan angel
“annyeong oppa!!! Aku angel.. kami adalah sahabat dari yoomi!!” gumam angel semangat ‘45’ (?)
Ahhh, lalu????
“aku rasa !! aku rasa!! Aisshh, bagaimana aku memperkenalkan diri????!!!! Semua member suju sama sekali tidak memperhatikanku,, :P” batin IU
Terlihat angel menyenggol IU, berniat agar IU cepat memperkenalkan diri.
“annyeong haseyo oppa! Naneun IU imnida!! ^^” gumam iu sambil memberi hormat.

~~~~~
“IU?????” tanya ryeowook
“n...ne oppa!! Hmm waeyo??” tanya IU sedikit gugup.
“aigoo!! Kenapa jantungku berdetak lebih kencang dari sebelumnya???? Ada apa ini?????” batin IU
author POV and
ryeowook pov

kata eunhyuk hyung, yoomi akan membawa kedua temannya... yahh.. aku tidak peduli itu..
aku sedang lelah hari ini!! Tetapi mengapa aku merasa sangat dekat dengan IU? dekat? Apakah Iu masih di sekitar sini? Aku merasa nyaman berada di dekatnya, melihat tatapannya yang hangat, aku merasa hatiku sangat tenang.

Aku terus melihat ke luar jendela, padahal ke dua teman yoomi sudah berada dalam bus..
aku sama sekali tidak memperlihatkan mereka.. aku terus melihat keluar jendela, karena mungkin aku dapat melihat IU secara kebetulan.
““annyeong oppa!!! Aku angel.. kami adalah sahabat dari yoomi!!” gumam teman yoomi yang bernapa angel itu
“ahhh lalu???” tanya heechul hyung
“annyeong haseyo oppa! Naneun IU imnida!! ^^” gumam temannya yang bernama.. IU??
Aku langsung melihat ke arah orang yang bernama iu itu, benar!! Dia iu!! Jantungku berdetak tidak karuan!! Aku yakin!! Aku merasakan  bagaimana rasanya jatuh cinta .
~~~
“IU?????” tanyaku
“n...ne oppa!! Hmm waeyo??” tanya IU sedikit gugup.
Terlihat semua member di tambah angel dan yoomi melihatku dengan tatapan heran.
“ahhh, iu-ssi! Bagaimana kabarmu? Apakah kamu masih di ganggu oleh para preman???” tanya ku dengan santai, berniat apakah dia akan ingat padaku.
“hummm?????” heran Iu
“ahhh!!! Jadi gadis yang kau tolong, ternyata iu???wahhh!!” gumam kyuhyun
~~**
Aku melihat wajah iu yang polos itu rasanya ingin sekali tertawa... dia sedang memikirkan sesuatu..
“ahhh!! Aku ingat!!!” ta.. tap.. tapi..... maldo andwe!!!!” gumam iu
“apa maksudmu???” tanya ku yang terheran dengan kata-katanya itu
“maldo andwe!! Hmmmmm... kau tidak mirip dengan pria yang menolongku!” gumam Iu
“hahahhaahahah!!! Kau lupa???? Aku kan memkai masker, topi dan kacamata.. bagaimana kau bisa mengenaliku???” gumam ku sedikit terkekeh
Terlihat dia sedang befikir lagi.

~~~
ryeowook POV and
IU pov
Mwoya?? Benar saja pria yang aku kenal itu adalah ryeowook super junior!!! Aishh!! Kenapa harus bertemu dia? Rasanya jantungku akan copot jika berada di dekatnya..
Aku rasa, mukaku sudah memerah sekarang.. ada apa denganku.. aku berpura-pura befikir agar ryeowook oppa tidak bebicara terus.. karena mendengar dia berbicara saja.. aku merasa aku sangat.... sangat grogi... ada apa denganku???
“Lihat dia!! Mukanya memerah!!!!!!” teriak sungmin
Apa aku bilang!! Aigoo!!!!!!!!!!
“hummm,, anni oppa.. na gwenchana!!!” gumamku dengan menunduk
Aku mengambil ponselku, dan mengirimkannya kepada angel dan yoomi
aku akan turun sekarang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku tidak kuat berada di dalam sini!! Tolong aku untuk keluar dari bus ini!!!!!!!”
 Saat aku berhasil mengirimkan ini... angel dan yoomi menatap padaku
Aku memberikan muka yang memelas pada mereka..
“IU!! Strawberrymu habis kan?? Mian aku menghabiskannya.. bukankah kau akan membelinya sekarang??” tanya angel berdusta
“ahh iya, oppa... rasanya aku turun di sini saja!! Kebetulan aku akan membeli strawberry !! karana strawberryku habis!!” gumamku kepada para oppa
“baiklah!!” gumam leeteuk
Bus pun berhenti.....
Aku turun dar bus dengan lega.. “syukurlah aku bisa turun dari bus itu!!!!!” batinku
~~**
Aku pun melambaikan tangan kepada bus itu yang mulai pergi....
Padahal masih banyak strawberry di rumah... tetapi tidak apa! Aku akan membelinya lagi,, J
Aku membeli strawberry di super market kecil.. selesai membeli aku pergi ke taman untuk menenangkan diriku karena incident kecil tadi... hahahahh... aku merasa nervous berada di dekat mereka..
~~ di taman ~~
Aku duduk di depan danau yang indah!!! Aku dapat tenang berada di sini! Kekeke~~ memakan stawberry sambil menikmati pemandangan!!
Saat aku sedang menikmati pemandangan, tidak lama  kemudian,, ada yang menepak bahuku..

Saat aku membalikan badanku,.. dia memakai masker, kacamata dan topi..
nugu????” tanyaku, dan jantungku berdetak sangat kencang kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar