I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 02 Desember 2011

Meet With You I'm Happy ( part 1 )

Meet With You I’m happy
  

Main Cast :
 - IU
              - Ryeowook

Other Cast :
all member super junior

Genre :
friendship
romance


~annyeong haseyo!! Ini adalah FF aku ke (...)!!! Enggak kepikiran mau buat cerita kayak begini!!! Maaf kalau ceeritanya buruk! Jelek!

yang penting : happy reading chingu!!! ^^

IU POV
Memangnya bagaimana rasanya jatuh cinta? Secara jujur, aku belum pernah merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta, berpacaran apalagi first kiss.
Sahabat ku bilang, jika merasakan jatuh cinta itu, jantung akan berdebar-debar tidak karuan jika bertemu dengan seseorang. Apakah benar? Aku tidak pernah merasakan seperti itu. Menurutku, semua orang sama saja.
~~**
~Aishhh!!! Apa yang aku pikirkan sekarang?? Soal cinta? Aku tidak mengerti apa-apa tentang cinta!! Iu!!! Sudah lah!! Jangan pikirkan ini!!!!!!!!

“because I naughty naughty
HEY ! mr. Simple
Because I naughty naughty”  
(Mr. Simple – super junior)
Ponselku berdering, ternyata ada pesan dari sahabatku..
Angel to IU
~ Iu-ssi! Kau ada di apartemenmu? Aku bosan nih!! Aku ke apartemenmu ya!! Boleh??
IU to Angel
~tentu saja angel-ssi.. cepatlah ke apartemenku! Aku kesepian!”
Angel To IU
~memang setiap hari kamu selelu kesepian kan! Kekekek~~~ -peace- ya sudah, tunggu aku disana!!!! ;)
IU to Angel
~ne ne ne!!! Na arraseo!! :P
Sebentar lagi angel akan ke rumahku, sebenarnya dia bernama Lee min young, karena dia Lahir di london, jadi nama brithisnya adalah angel. Dia sangat senang jika teman-temannya memanggilnya dengan sebutan angel. (anggep aja!!! Kekekk~~~ okok)
20 menit kemudian.
~Teng nong ~ Teng Nong (suara Bel)
Changkaman!!!!!
Angel-ssi!!!! Akhirnya kamu datang juga!!! Lama sekali!
“mian IU, sedikit agak macet tadi!!! Kekeke~” jawab angel
“gwenchanayo angel-ssi!!” gumamku dan menyuruhnya unruk masuk ke apartemenku.
“IU-ssi!!!” gumam angel tiba-tiba
“ne, waeyo???”
“siapa yang kamu suka di antara member super junior?” tanya angel
“na mollasoyo!! Aku tidak tahu hal yang seperti itu!!! Wae?”
“aigoo!! Kau ini kurang gaul sekali!!!:P  hyaaaaakkkkkk!!! Haeppa!!! Tampannya kau ini!!!!” gumam angel tiba-tiba saat melihat foto-foto di ponselnya.
_** ishhh, kau ini!!!!! Walaupun aku kurang begitu tahu siapa mereka, tapi aku tahu lagu terbaru mereka!! :P
“because I naughty naughty, Hey MR. Simple!! Because I naughty naughty!” gumamku bernyanyi di depan angel
“hahahah, kau ini!! Hanya lagu ini yang kau tahu???” tanya angel
“ne, wae?????? Lagu ini saja aku dapat dari orang lain .”
“aigoo!!  Kemari kau!!!!” gumamnya padaku
“aku pun mendekatinya..
~Pletak~
“Wae???!!!!” tanya ku yang kaget, karena gara-gara angel menjitakku seenak dengkulnya :P
“anni~ hanya ingin :P” jawabnya
Inilah kebiasaan kami, kami tidak bertengkar, tapi ini memang kebiasaan kami jika sedang senang satu sama lainnya.
Entah karena apa, aku senang... aku tahu, angel senang karena dia sedang sangat menyukai hae. Hae?? Siapa dia? Ahh, aku tahu! Pasti donghae...
~~**
Tidak lama kami saling diam, dan terhanyut dalam pikiran kami masing-masing.
“wahhh!!!!!!! Kereennn!!!!” gumam angel teriak-teriak GJ
“ada apa sih???????” heranku
Ternyata dia sedang menonton video mr.simple... tidak sadar, aku ikut menonton dan muncul rasa kagumku kepada mereka.
Siapa dia, mukanya sangat imut!! Wahh keren!!! Aku kampungan banget sih! Artis terkenal se ASIA aja aku gk tahu namanya.. ~ishhh~ Iu,,, Iu.. sungguh malangnya nasibmu ini!!!
“siapa yang kamu suka???” tanya angel lagi
“mollasoyo! Semuanya tampan!!!” jawabku
“jangan rebut donghaeKU!!!!!” gumam angel sambil menekankan kata ‘KU’
“ne.. ne!!!
“Bagaimana aku bisa merebut! Tahu aja kagak!! :P” batinku

~**
“YA!! IU-ssi!!!!! Kapan-kapan kita nonton perfomance super junior yuk!!!!!” gumam angel
“malas~~~” hanya kata itu yang keluar dari mulutku
“jebal~~~ !! ayolah!! Aku yakin kamu bisa suka dengan mereka!!!” bujuk angel
“isshhh~~~!! Ne,,, kapan dan dimana mereka perfom????” tanyaku
“molla!!”
~gubrak~
(.......)

“ya sudah Iu! Aku pulang sekarang ya!! Ahjumma akan mengomeliku nanti!! Annyeong!!” gumam angel dan pergi meninggalkanku .
Angel sudah pulang! Lagi-lagi aku kesepian! Memang seperti ini aku! Tinggal mandiri tanpa orang tua.. sangat menyedihkan...
~~~***
Keesokan harinya
Hari ini aku akan berangkat menuju supermarket kecil di daerah sini... rasanya bahan-bahan untuk memasak habis..
Sekalian aku ingin membeli strawberry,, buah yang sangat aku suka!!! Kekek~
di super market
annyeong haseyo.” Saat aku memasuki super market itu
aku pun mulai mengambil bahan-bahan dan kebutuhanku setiap hari, seperti bahan makanan, sabun, shampo, dan makanan-makanan ringan.
Pertama aku mengambil sayuran segar, sayur-sayur ini terlihat sangat enak, aku pun membelinya dan memasukannya ke kantung belanjaanku.
Dan aku memilih cemilan yang mungkin cepat untuk mengenyangkanku.
Aku mengambil choklat, yoghurt, dan makanan-minuman ringan yang lainnya
Terakhir aku mengambil strawberry. “wahh, sepertinya ini sangat segar” gumamku senang
Saat aku akan mengambil, tidak sengaja aku ber pas-pasan dengan seseorang yang juga akan mengambil strawberry itu. Aku menyentuh tangannya.. rasanya jantungku berdetak sangat kencang
“anni!! Ini bukan cinta!! Ini hanya kaget!!!” batinku
“ahh, mian!! Silahkan nona mengambil duluan” gumam orang itu.
Aku hanya tersenyum “gomawo” dan pergi meninggalkannya
Aku pun pergi ke kasir untuk membayar semua belanjaanku...
~~~~****~~~~
Saat di perjalanan menuju pulang, aku tidak tahu mereka siapa! Sepertinya aku salah jalan!! Eottokhae!! Mereka orang-orang yang suka bermabuk-mabukan.
“Hwahh!! Kenapa aku harus melewati gang kecil ini!!IU babo!! Babo!!” gumamku memukuli kepalaku
aku berjalan mundur dan mencoba untuk berlari.. tetapi tanganku sudah di pegang oleh lelaki itu...
“andwe! Lepaskan aku!!” erangku.
“YA!!!!” teriak seseorang, aduh suaranya !! sangat sangat keras!!
dia pun memukuli para pemabuk itu...
“bukankah dia namja yang di supermarket tadi??? Ya ampun!!!!! Kenapa jantungku beerdetak lagi! Bahkan kebih kencang dari sebelumnya.
Apakah dia tidak sulit bernanpas, dia memakai masker sedari tadi, di tambah menggunakan kacamata dan topi.
Wahh!! Dia hebat! Pemabuk itu lari karena ketakutan.
“jeongmal gamsahamnida!!! Kau sudah menolongku.” Gumamku memberi hormat kepadanya.

“cheon! Seharusnya kamu lebih hati-hati dan menjaga diri! Karena kamu adalah wanita!
 jawabnya santai
“ne,, perkenalkan.. namaku IU...” gumam ku memperkenalkan diri
“ahh, namaku ryeowook... yasudah , aku harus pergi sekarang, hati-hati !!” gumamnya pergi meninggalkanku.
“baik sekali!!” gumamku pelan
Apa maksudnya ini? Kenapa mukaku merasa panas berada di dekatnya..
Ryeowook? Sepertinya aku kenal namnya...!
~~**
TBC . ~~
gomawo buat yang udah baca!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar